Terhubung dengan kami

Batam

Pokja 04 BP2JK Meresahkan Kontraktor Kepri

Diterbitkan

pada

Lelangan paket peservasi Jalan SP.Gesek 16 Tanjung Uban dengan nilai paket Rp 37.793.547.000,00 meresahkan para Kontraktor di Kepri.

WAJAH BATAM.ID – 24/2/2020 | Lembaga Bantuan Hukum Jasa Kontruksi, Suparman menggugat Pokja 04 BP2JK Wilayah Provinsi Kepulauan Riau dan mengatakan bahwa Gugatan yang dilakukannya terkait pemenang pelelangan paket peservasi Jalan SP.Gesek ( KM. 16 Tanjung Uban – Pialang ) dengan nilai paket Rp 37.793.547.000,00 harus menang karena adanya efisiensi dalam hal barang dan jasa, disamping dapat mendatangkan keuntungan untuk negara, demikian Suparman menuturkan hal gugatan,  Senin (24/2/2020).

Hal ini diyakini bahwa yang memenang lelang jalan SP. Gesek berada dinomor 2, sementara diketahui bahwa PT dimaksud tidak berdomisili di Provinsi Kepulauan Riau.

“Secara logika, dari mana PT itu mendapatkan material yang dibutuhkan (aspal ninsiplen), sementara keberadaannya tidak berdomisili di Kepri, dan ini sangat menentukan, tutur Suparman. Ini akan sangat meresahkan para Kontraktor di Kepri dalam hal lelang proyek kedepan (red).

Akibat adanya permasalahan ini, maka kasus yang dilaporkan Suparman berpotensi merugian negara sekitar Rp 1.732.538.366,63. Hal ini dapat dilihat dari nilai paket dapat kembali sebesar Rp 3.392.366.588.

Sidang akan dilanjutkan pada tanggal 27/2. (aes)

5,776 kali dilihat, 16 kali dilihat hari ini

Facebook Comments

Batam

Cegah Covid-19, PBK BP Batam – Tim Gabungan Semprot Desinfektan di Jalan Raya

Diterbitkan

pada

Oleh

WAJAHBATAM.ID – BP59 | Subdit Mitigasi dan Penanggulangan Kebakaran Direktorat Pengamanan Aset BP Batam melakukan penyemprotan cairan desinfektan di sejumlah ruas jalan raya Kota Batam, Kepulauan Riau. Kegiatan ini dilakukan bersama dengan TNI/Polri, Dinas Perhubungan Kota Batam, serta Pemadam Kebakaran Pemerintah Kota Batam pada Selasa (31/3) yang dimulai dengan apel gabungan di halaman parkir Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang, AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, S.IK., M.H. memimpin langsung penyemprotan disinfektan tersebut yang kemudian diikuti personel dari Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan Kota Batam, PBK Badan Pengusahaan (BP) Batam dan PBK Pemerintah Kota Batam.

Komandan Pos Pemadam Kebakaran Batu Ampar BP Batam, Sucipto mengatakan, “kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 atau Virus Corona di Kota Batam. Salah satu langkah yang dilakukan bersama tim gabungan ini dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di jalan raya” kata Sucipto.

Komandan Pos Pemadam Kebakaran Batu Ampar BP Batam, Sucipto menjelaskan, dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan ini akan dilakukan di ruas jalan dari Sekolah Global Indo Asia sampai dengan Sekolah Yos Sudarso, Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota.

“Dalam kegiatan ini, Pemadam Kebakaran BP Batam mengerahkan 2 Armada Direktorat Pengamanan BP Batam, yakni Armada dari Pos Pemadam Kebakaran Batu Ampar dan Pos Pemadam Kebakaran Sagulung, di mana masing-masing armada sudah dibagi tugas untuk menyemprotkan cairan desinfektan sesuai dengan daerah yang tentukan,” kata Sucipto.

“Ini sebagai upaya dari kami bekerja sama dengan instansi terkait dalam pencegahan penyebaran COVID-19 di Kota Batam guna memutus penyebaran virus corona yang telah menjadi pandemi,” tutup Sucipto. (cc)

Batam, 31 Maret 2020
Humas Badan Pengusahaan Batam
Email : humas@bpbatam.go.id
Twitter : @bp_batam
Facebook : BIFZA
Instagram : Bpbatam
Website : www.bpbatam.go.id

7,782 kali dilihat, 6,869 kali dilihat hari ini

Facebook Comments

Lanjutkan Membaca

Batam

Formulir Penerima Program Donasi WAJAHBATAM untuk RT Bersama #BatamLawanCorona

Diterbitkan

pada

Oleh

16,684 kali dilihat, 14,556 kali dilihat hari ini

Facebook Comments

Lanjutkan Membaca

Batam

Sesi 1 dan 2 Formulir Pembagian Donasi Covid-19 WajahBatam bersama #BatamLawanCorona (Selesai)

Diterbitkan

pada

Oleh

Pengumuman : Untuk sementara sesi formulir pembagian donasi #BatamLawanCorona ke 1 dan 2 saat ini sudah selsai Harap tunggu sesi ke 3.

Untuk distribusi pembagian donasi saat ini sudah di proses oleh Tim Distribusi Wajah Batam. Seluruh data formulir yg sudah masuk di proses melalui klasifikasi yg ditentukan oleh Tim Wajah Batam dan #BatamLawanCorona

——- Admin dan Tim WB tidak pernah Chat WA / Inbox FB untuk Meminta Pengisian Formulir / Data Pribadi/ Informasi Identitas / Donasi dalam bentuk Apapun. Seluruh Informasi dan pengisian Formulir dapat di akses Di Group FB: Wajah Batam dan portal: www.wajahBatam.id ). Jika terdapat informasi selain dari Portal Website: www.wajahbatam.id kami tidak bertanggung jawab. Informasi distribusi dapat dipantu di Group FB: https://www.facebook.com/groups/wajahbatam/ dan Portal Website www.wajahbatam.id ——-

Terimakasih.

16,827 kali dilihat, 9,728 kali dilihat hari ini

Facebook Comments

Lanjutkan Membaca

Komentar Facebook

Trending