Terhubung dengan kami

Batam

Aliansi Masyarakat Kepri Bersatu Desak KPK Proses 24 OPD Kepri Pemberi Gratifikasi Gubernur Kepri

Diterbitkan

pada

WAJAHBATAM.ID – 25/2/2020 | Demo damai yang diselenggarakan Aliansi Masyarakat Kepri Bersatu yang diselnggarakan di Gedung Graha Kepri, Selasa 25/2 berlangsung damai.

Heri Marhat, Koordinator Aksi dalam orasinya mendesak agar pihak aparatur hukum dan KPK segera memproses 26 OPD yang melakukan gratifikasi kepada mantan Gubernur Nurdin Basirun yang sekarang berada dalam tahanan KPK RI.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Aksi, Asmawati juga mengatakan bahwa “aksi ini diselenggarakan karena keprihatinannya atas sikap penegak hukum yang hanya menciduk para pengusaha yang terlibat dalam segala bentuk permainan proyek, sementara 26 OPD yang bersentuhan langsung dalam pemberian-pemberian peluang hanya dijadikan saksi dalam persidangan”

Dalam aksi damai ini, pendemo melakukan tuntutan agar aparat hukum harus menyelenggarakan tugas dan fungsinya, bukan sekedar jadi pengamat dan penonton, tutup mata dan tidak melakukan apapun untuk kebaikan negeri ini.

Pendemo diterima oleh salah satu pejabat pemprof kepri yang dalam aksi ini beliau menyambut baik aspirasi ini dan segera akan menyampaikan aspirasi masyarakat ke Gubernur Kepri, Isdianto. disamping juga akan menerima para pendemo untuk lakukan audiensi dengan Gubernur Kepri.

Aksi ini berjalan dengan damai dan massa membubarkan diri dengan tertip. (Shd)

5,832 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Facebook Comments

Batam

Cegah Covid-19, PBK BP Batam – Tim Gabungan Semprot Desinfektan di Jalan Raya

Diterbitkan

pada

Oleh

WAJAHBATAM.ID – BP59 | Subdit Mitigasi dan Penanggulangan Kebakaran Direktorat Pengamanan Aset BP Batam melakukan penyemprotan cairan desinfektan di sejumlah ruas jalan raya Kota Batam, Kepulauan Riau. Kegiatan ini dilakukan bersama dengan TNI/Polri, Dinas Perhubungan Kota Batam, serta Pemadam Kebakaran Pemerintah Kota Batam pada Selasa (31/3) yang dimulai dengan apel gabungan di halaman parkir Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang, AKBP Purwadi Wahyu Anggoro, S.IK., M.H. memimpin langsung penyemprotan disinfektan tersebut yang kemudian diikuti personel dari Kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan Kota Batam, PBK Badan Pengusahaan (BP) Batam dan PBK Pemerintah Kota Batam.

Komandan Pos Pemadam Kebakaran Batu Ampar BP Batam, Sucipto mengatakan, “kegiatan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 atau Virus Corona di Kota Batam. Salah satu langkah yang dilakukan bersama tim gabungan ini dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di jalan raya” kata Sucipto.

Komandan Pos Pemadam Kebakaran Batu Ampar BP Batam, Sucipto menjelaskan, dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan ini akan dilakukan di ruas jalan dari Sekolah Global Indo Asia sampai dengan Sekolah Yos Sudarso, Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota.

“Dalam kegiatan ini, Pemadam Kebakaran BP Batam mengerahkan 2 Armada Direktorat Pengamanan BP Batam, yakni Armada dari Pos Pemadam Kebakaran Batu Ampar dan Pos Pemadam Kebakaran Sagulung, di mana masing-masing armada sudah dibagi tugas untuk menyemprotkan cairan desinfektan sesuai dengan daerah yang tentukan,” kata Sucipto.

“Ini sebagai upaya dari kami bekerja sama dengan instansi terkait dalam pencegahan penyebaran COVID-19 di Kota Batam guna memutus penyebaran virus corona yang telah menjadi pandemi,” tutup Sucipto. (cc)

Batam, 31 Maret 2020
Humas Badan Pengusahaan Batam
Email : humas@bpbatam.go.id
Twitter : @bp_batam
Facebook : BIFZA
Instagram : Bpbatam
Website : www.bpbatam.go.id

7,851 kali dilihat, 6,938 kali dilihat hari ini

Facebook Comments

Lanjutkan Membaca

Batam

Formulir Penerima Program Donasi WAJAHBATAM untuk RT Bersama #BatamLawanCorona

Diterbitkan

pada

Oleh

16,789 kali dilihat, 14,661 kali dilihat hari ini

Facebook Comments

Lanjutkan Membaca

Batam

Sesi 1 dan 2 Formulir Pembagian Donasi Covid-19 WajahBatam bersama #BatamLawanCorona (Selesai)

Diterbitkan

pada

Oleh

Pengumuman : Untuk sementara sesi formulir pembagian donasi #BatamLawanCorona ke 1 dan 2 saat ini sudah selsai Harap tunggu sesi ke 3.

Untuk distribusi pembagian donasi saat ini sudah di proses oleh Tim Distribusi Wajah Batam. Seluruh data formulir yg sudah masuk di proses melalui klasifikasi yg ditentukan oleh Tim Wajah Batam dan #BatamLawanCorona

——- Admin dan Tim WB tidak pernah Chat WA / Inbox FB untuk Meminta Pengisian Formulir / Data Pribadi/ Informasi Identitas / Donasi dalam bentuk Apapun. Seluruh Informasi dan pengisian Formulir dapat di akses Di Group FB: Wajah Batam dan portal: www.wajahBatam.id ). Jika terdapat informasi selain dari Portal Website: www.wajahbatam.id kami tidak bertanggung jawab. Informasi distribusi dapat dipantu di Group FB: https://www.facebook.com/groups/wajahbatam/ dan Portal Website www.wajahbatam.id ——-

Terimakasih.

16,935 kali dilihat, 9,836 kali dilihat hari ini

Facebook Comments

Lanjutkan Membaca

Komentar Facebook

Trending