Terhubung dengan kami

Bencana

Jembatan Runtuh, Jalan Utama Padang – Bukittinggi Lumpuh

Jalan utama yang menghubungkan Kota Padang dengan Bukittinggi lumpuh akibat jembatan ambruk karena tingginya curah hujan yang melanda kawasan tersebut.

Diterbitkan

pada

wajahbatam.id – Padang (11/12/2018), Jalan utama yang menghubungkan Kota Padang dengan Bukittinggi lumpuh akibat jembatan di Kecamatan 2×11 Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat ambruk akibat tingginya curah hujan yang melanda kawasan tersebut.

Kasat Lantas Polres Padang Pariaman, Iptu Yuliadi membenarkan bahwa saat ini akses jalan menuju Bukittinggi dari Padang tidak bisa dilalui oleh kendaran baik itu roda 4 dan roda 2, disebabkan ada jembatan di kawasan Kayu Tanam putus, namun untuk akses selanjutnya dialihkan ke jalur Malalak menuju Kota Bukittinggi.

“Anggota kita sudah dikerahkan untuk membantu masyarakat untuk akses jalan di simpang tiga Sicincin, agar masyarakat yang hendak ke Bukittinggi bisa lewat ke Malalak,” ungkapnya.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Pihak BPBD Padang Pariaman dari tentang kerusakan akibat dari bencana alam yang terjadi daerah itu. (APR/STR) 

693 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bencana

Kebakaran Hutan Dam Muka Kuning Batam

Diterbitkan

pada

Oleh

WAJAHBATAM.ID – 8/3/2019 – Kebakaran hebat terjadi petang ini sekitar pukul 18.00 WIB diarea Dam Muka Kuning Batam Jum’at, 8/3/2019 yang diduga akibat kelalaian manusia yang berlalu lalang diarea tersebut, demikian ungkap Panusunan Siregar saksi mata yang mengirim informasi ini ke Wajah Batam, yang setelah memberikan informasi ini langsung pergi ke Damkar Muka Muning untuk melaporkan kejadian ini dan saksi bersyukur dalam perjalanan berpapasan dengan mobil pemadam kebakaran tersebut

Panusunan Siregar

Ketika media ini menghubungi saksi mengatakan dugaan sementara kebakaran tersebut diprediksi oleh kecerobohan orang yang lalu lalang dan bisa saja bersumber dari membuang puntung rokok dan lain sebagainya, demikian Panusunan Siregar

Hingga berita ini diterbitkan, pemadaman dan pengendalian api masih dilakukan oleh team Pemadam Kebakaran Muka Kuning Batam. (shd)

3,584 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Lanjutkan Membaca

Trending