Terhubung dengan kami

Berita Utama

Rokok FTZ Beredar Umum

Diterbitkan

pada

Tanjung Pinang – 4/4/2019 | Rokok fasilitas FTZ yang seharusnya hanya beredar dalam kawasan FTZ ditemukan beredar umum dan luas di sejumlah tempat di Tanjungpinang dan Bintan.

Rokok berbagai merek dengan cap kawasan bebas, diduga dimainkan oleh pemegang kuota dari pengelola FTZ. “ada rokok FTZ beredar di mana-mana dengan gampang,” kata sumber Wb di Tanjungpinang kemarin

Pemegang kuota rokok FTZ diduga menyalahgunakan fasilitas itu dengan diback-up berbagai pihak sehingga dapat beredar dengan aman dan bebas.

Sesuai dengan ketentuan, rokok FTZ hanya boleh beredar di kawasan FTZ yang sangat terbatas di Ta jung Pinang dan Bintan,. Beda dengan kawasan FTZ yang berlaku menyeluruh di Pulau Batam. itupun ada informasi rokok FTZ beredar ke pulau-pulau non kawasan FTZ. (CTK/Shd)

Ket Foto: google

5,262 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Utama

Prabowo Claim Menang 55,4% Ungguli Jokowi

Diterbitkan

pada

Oleh

WAJAHBATAM.ID – 17/4/2019 | Calon Presiden Prabowo Subianto bersuara memberi tanggapannya soal hasil Quick Count Pilpres 2019 yang beredar di televisi dan media lainnya. Hal senada juga disampaikan oleh Nanik Sudaryati melalui akun facebooknya,

Mohon semua masyarakat Indonesia tidak percaya pd QC, karena berdasarkan hitungan real count kita, maka kita menang telak. Tunggu pukul 18.00 WIB, kita akan umumkan hasil real count.

Dalam video yang berdurasi 3,48 menit tersebut Prabowo menyatakan sangat banyak masalah-masalah yang memvuat beliau dirugikan, seperti TPS yang baru dibuka sampai pukul 11.00, surat suara yang tak sampai, hingga surat suara yang sudah dicoblos paslon 01.

“Dari hasil survey Exit Poll di 5.000 TPS kita menang” kata Prabowo yang dengan gempita disambut pendukungnya, sambil mengatakan bahwa paslon 02 memperoleh suara 55,4 persen.

Prabowo juga mengatakan bahwa banyak lembaga survei yang berpihak dan tak adil. Hal ini disinyalir untuk menggiringbl opini seolah-olah paslon 02 kalah.

Prabowo berpesan kepada pendukungnya untuk tetap mengawal jalannya perhitungan suara agar kebohongan-kebohongan yang sudah dilakukan bisa dilawan, ujarnya. (shd)

Lihat Videonya..

10,392 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Lanjutkan Membaca

Batam

BPN Stop Pengambilan Sertifikat Di Kantornya

Diterbitkan

pada

Oleh

WAJAHBATAM.ID – 11/4/2019 | Badan Pertanahan Nasional (Ben) Kota Batam menyetop pengambilan sertifikat tanah di Kantor BPN di Sekupang Kota Batam. Ada kertas pengumuman yg ditempel di beberapa sudut kantor tersebut. Intinya pelayanan pengambilan sertifikat dilakukan tidak bisa dilayani di kantor BPN lagi dan dapat diambil kantor kelurahan masing-masing.

Sayangnya dalam pengumuman tersebut tidak dijelaskan kapan sertifikat lahan dapat diambil masyarakat di kantor kelurahan, sehingga informasi tersebut jelas membingungkan masyarakat.

Petugas dipos jaga BPN ketika dikonfirmasi Wajah Batam untuk wilayah kelurahan Sadai dapat diambil pada tanggal 13 April.

Sejauh ini masyarakat masih mencoba datang ke kantor BPN di sekupang meski harus kecewa karena langsung disuruh kembali petugas jaga

Menurut tukang parkir di depan kantor BPN, tidak semua sertifikat dapat diambil di kantor lurah karena sebagian besar justru ada di BPN.

Seorang warga menyatakan akan menunggu tgl 13 April dulu untuk mengambil sertifikat di kantor lurah, jika tidak ada baru datang sekaligus protes ke BPN yang seolah mempimpong warga. CTK

12,740 kali dilihat, 6 kali dilihat hari ini

Lanjutkan Membaca

Batam

Siswa SDS Muhammadiyah Plus BK Juara Adzan On Line WB

Diterbitkan

pada

Oleh

WAJAHBATAM.ID – 28/3/2019 | Muhammad Yoga Syahputra,
siswa SBS Muhammadiyah Plus BK Batam berhasil meraih Juara 1 Lomba Adzan yang digelar WAJAH BATAM secara online di medsos yang memiliki jumlah komunitas 520.000 orang. Kegiatan bertema ”Azan Seruan Illahi” itu diikuti sekitar 19 peserta yang berlangsung selama empat hari secara on line, baru-baru ini.

“Alhamdulillah, peserta didik kami mampu berprestasi dengan meraih juara dalam ajang online tersebut. Kami akan senantiasa berupaya, ke depan prestasi para siswa kami akan terus meningkat,” kata pendamping yang hadir saat penyerahan Piala tersebut.

 

Yoga panggilan akrab sang juara adzan ini didampingi oleh dua orang pendamping yang juga termasuk salah satu guru agama di SDS Muhammadiyah
Plus BK mengatakan pada WB bahwa Yoga selalu dilatih orang tuanya dan mewakili sekolah Yoga juga sering mendapatkan Juara dalam lomba sejenis.

Pada penyerahan Piala, Juara ke 3 Abdul Afif Mubarak yang berasal dari SDIT As Sakinah Tanjung Pinang juga hadir yang didampingi pendampingnya.

Ustadz Basir yang bertindak sebagai Dewan Juri memberikan apresiasi yang tinggi kepada para peserta yang rata-rata memiliki kemampuan bagus dalam mengumandangkan adzan. Pada kesempatan ini Ustadz Basir juga menawarkan para juara untuk ikut kumandangkan adzan pada setiap Jumat dimana beliau memberi ceramah yang insyaallah pada Jumat pertama ini di mesjid seputaran Batam Centre.

Suharsad sebagai penyelenggara event ini mengatakan bahwa tujuan utama dari perlombaan ini adalah untuk mendidik anak dari usia dini hingga remaja agar kreatif dalam menjalankan salah satu syiar Islam. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi anak-anak dimasa depan” demikian Suharsad, Presiden Wajah Batam menuturkan pada kru WB. (wb212)

Inilah Juara Adzan Wajah Batam Maret 2019

● Juara 1 : Muhammad Yoga Syahputra (SDS Muhammadiyah Plus BK)
● Juara 2 : Wahyu Firdiansyah (SMPN 11 Batu Aji)
● Juara 3 : Abdul Afif Mubarakh (SDIT As Sakinah Tj.Pinang)
● Harapan 1: Tegar Putra Indrawan (SDN 008 Sei.Beduk)
● Harapan 2: M.Fauzan Adhima (SMPIT Ulil Albab) Sekupang
● Harapan 3: Abdul Aziz (SDN 008 Sei.Beduk).
● Favourite LIKE: Aditya Pratama (SDIT Ummul Qurro Sei.Beduk)

18,636 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Lanjutkan Membaca

Trending