Terhubung dengan kami

Berita Utama

200-an Anggota Forum Guru Kepri Minta Nurdin Basirun Jumpa Mereka (Bag-2)

Diterbitkan

pada

WAJAHBATAM.ID – 11/3/2019 | Sekitar 200 orang Guru se Kepri yang berada dalam Forum Guru Kepri hari ini Senin, 11/3/2019 mengunjungi kantor Gubernur Kepri di Dompak Tanjung Pinang menindak lanjuti permohonan audiensi yang mereka kirimkan ke Gunernur Kepri beberapa hari lalu.

100 Perwakilan FGK Kepri Kunjungi Gubernur Pertanyakan Tunjangan Guru 2018-2019

Dalam kunjungan tersebut, hadir guru-guru SMU Negeri sederajat dari 4 kota dan kabupaten se Kepri yang juga mewakili 7 kota dan kabupaten yang ada di Kepulauan Riau.

Salah satu peserta mengatakan bahwa kehadiran mereka diiringi doa dan restu dari 3 kabupaten yang belum sempat hadir, mszkarena kendala jarak. Tapi mereka juga berpesan akan bersedia hadir untuk kesempatan lain bahkan dengan jumlah yang lebih besar, demikian disampaikan pada awak WB yang hadir meliput kunjungan tersebut.

Diah Nyatdiningsih, S.Pd sebagai ketua tim rombongan mengatakan bahwa kehadiran perwakilan FGK di Tanjung Pinang ini hanya ingin mempertanyakan hak-hak guru yang belum ada kejelasan dari 2018 lalu dan kami ada disini hanya untuk silaturahmi dengan Gubernut Kepri Nurdin Basirun., demikian Diah Nyatdiningsih (shd)

46,246 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Iklan
1 Komentar

1 Komentar

  1. Pingback: FGK Kepri Ancam Adakan Aksi Nginap » Wajah Batam

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

Sosmed Wajah Batam Beri Kontribusi Informasi Membernya

Diterbitkan

pada

Oleh

WAJAHBATAM.ID | Wajah Batam Televisi (WbTV) hadir di Jaringan Televisi Anda Minggu, 01/9/2019. WbTV adalah sebuah media Televisi Cable yang akan mensinergikan informasi real, berani update, akurat dan terpercaya.

Semua itu tentunya tidak terlepas dari semangat awal Forum Sosial WB yang konsepnya dilanjutkan melalui sebuah perusahaan PT. WAJAH BATAM INDONESIA.

Untuk menjadikan WbTV sebagaimana yang diinginkan masyarakat, tentunya tidak terlepas dari kerjasama masyarakat sebagai citizen journalis sebagai kontributor yang mengirimkan informasi sesuai dengan kejadian dan kenyataan di lapangan, disamping menyorot hal-hal yang memungkinkan dapat membangun dan mengganggu pembangunan kota Batam secara menyeluruh.

Bagaimana Cara Mengirimkan Informasi?

Setiap informasi (berupa video landscape) yang dikirimkan ke WbTV akan disaring dan kru WbTV akan menghubungi yang bersangkutan untuk meminta konfirmasi dan menjadikan kontributor sebagai narasumber yang selanjutkan akan ditelusuri oleh team lapangan WbTV.

Bagaimana Proses Penayangan Berita Journalis Publik?

Informasi berupa video landscape dari kontributor akan ditayangkan setelah kontributor memberi keterangan dan pihak WbTV juga akan menampilkan kontributor melalui tayangan wawancara baik secara offline maupun online.

Apresiasi

WbTV akan memberi apresiasi kepada kontributor yang mengirimkan video landscapenya setiap bulan dengan jumlah informasi yang ditayangkan setiap bulannya dan management WbTV akan menghubungi anda sebagai kontributor setia WbTV.

Apa saja informasi video landscape Anda yang akan ditayangkan ?

Berbagai informasi penting yang akan anda kirimkan dengan ketentuan:
1. Tidak pernah ditayangkan di media manapun.
2. Video asli yang diambil dengan perangkat lunak apapun seperti Gadget, HP, Handy Cam dll.
3. Informasi apapun yang penting diketahui masyarakat disegala bidang kehidupan khususnya dalam membangun dan memperbaiki bangsa.
4. Video dapat berupa Penegakan hukum, Kecelakaan, Kejadian Seputar Kita, Acara Hiburan, Sosial, Ekonomi, Politik, dll
5. Video dengan durasi maksimal 5 menit yang dapat terdiri dari beberapa potongan video dalam kegiatan, situasi dan suasana yang sama.

6. Berita video terkini merekam kejadian yang minimalm berusia 24 jam. Dan untuk video khusus berusia selambatnya 15 hari.

Kontribusi

Kontribusi total yang anda peroleh dihitung setiap bulannya dengan nilai Rp 10.000,-/informasi video.

Video Khusus

Video Khususa adalah video yang memvisualkan kejadian2 penting dalam ungkap kasus atau video penting lainnya dalam menghentikan kerugian negara)

Video Istimewa akan diberi apresiasi dalam 2 kategori:

1. Class A : Rp 250.000
(180rb Video + 70.000 keterangan lengkap berita)

2. Class B : Rp 500.000
(400rb video + 100rb keterangan lengkap berita)

Sanksi

Video yang diterima redaksi WBtv adalah asli milik pengirim dan atau mempunyai hak untuk mengirimnya, klaim hak cipta atau hukum atas kepemilikan video merupakan tanggung jawab kontributor.

Syarat-syarat

Video landscape yang dikirimkan harus disertai data kontributor a.l: KTP dan identitas lainnya serta no telp/WhatsApp dan rekening Bank.

Privacy

WBtv akan merahasiakan data kontributor jika diperintahkan kepada Management WBtv.

Klaim

Management keuangan WbTV akan menghubungi dan mengirimkan pembayaran melalu nomor rekening Kontributor atau dapat melakukan klaim ke kantor PT. Wajah Batam Indonesia (WBI) setiap tutup buku bulanan ke:

PT.WAJAH BATAM INDONESIA
Alamat : Avava Mall
Telp/WhatsApp :¬† …

Informasi lanjut dapat menghubungi Management di nomor Telp/WhatsApp @Rina Silfya : 08117711223
@Suharsad : 085356308683

TimWb

12,551 kali dilihat, 307 kali dilihat hari ini

Lanjutkan Membaca

Batam

Hindari Developer Nakal, Masyarakat Batam Dapat Ambil Form BAP & Pengaduan Konsumen di Taman Aspirasi WB

Diterbitkan

pada

Oleh

WAJAHBATAM.ID Р21/8/2019 | Masyarakat Batam yang mempunyai masalah tentang hak konsumen yang selama ini belum mengetahui kemana harus mengadu, sekarang dapat langsung mendapatkan Formulir Tanda Lapor Pengaduan Konsumen sekaligus Lembaran BAP Konsumen yang dapat dikirimin langsung ke BPKN Pusat di Jakarta.

Demikian disampaikan oleh Teguh Supriyanto selaku Bidang Pengurusan Pengaduan Masyarakat BPKN via WhatsApp kepada WB Rabu, 21/8/2019 sekaligus mengirimkan lampiran Lembaran BAP Konsumen dan Formulir Tanda Lapor Pengaduan Konsumen yang akan disosialisaikan oleh WB untuk kebutuhan hak konsumen masyarakat Batam khususnya.

Teguh Supriyanto: BPKN Tidak Main-main Terhadap Developer Nakal

Hal ini disosialisasikan berkenaan dengan banyaknya pengaduan saat kehadiran BPKN dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) di ruang komisi l DPRD Kota Batam Kamis, 1/8/2019 lalu yang dalam waktu singkat ada lebih 100 pengaduan masyarakat terkait Developer nakal yang ada di Kota Batam.

“Pengisian form pengaduan baru bisa dikatakan lengkap apabila data pendukung bukti ada dan lengkap” demikian disampaikan Teguh Supriyanto kepada WB via WhatsApp nya.

Lebih lanjut untuk sosialisasi ini, masyarakat yang membutuhkan Formulir Pengaduan dan Berita Acara Pengaduan Konsumen mulai Senin, 26/8/2019 dapat mengambilnya langsung ke Taman Aspirasi WB di Avava FoodPlace MB2 (Mall Botania-2) Batam Centre. Atau dapat menghubungi WA AdminWB 0895603683774.

(TimWb)

46,272 kali dilihat, 10 kali dilihat hari ini

Lanjutkan Membaca

Batam

Wajah Batam Luncurkan WbTV

Diterbitkan

pada

Oleh

WAJAHBATAM.ID – 20/8/2019 |
Wajah Batam Sosmed berencana meluncurkan layanan TV berlangganan dan streaming video kable diseluruh layanan jaringan televisi di kota Batam dan Kepulauan Riau pada penghujung tahun 2019 ditengah upaya memberikan informasi serta layanan bisnis untuk menuju perolehan ratting tertinggi se Kepri.

Menurut Suharsad Wajah Batam TV (WbTV) akan memperkenalkan tontonan-tontonan pilihan dan kemudian memperluas katalognya selama beberapa bulan setelah peluncuran perdananya yang saat ini masih dalam pengurusan perizinan.

Suharsad mengatakan ada kemungkinan WbTV juga akan bekerjasama dengan seluruh jaringan TV kabel dalam memberikan free trial (uji coba gratis) saat membangun koneksinya. Layanan ini akan kami luncurkan secara menyeluruh di semua TV Kabel yang ada di Kota Batam.

Wajah Batam yang dikenal dengan singkatan WB yang dipimpin Suharsad yang merupakan pelopor Journalis Publik di Batam khususnya dirintis atas niat memberikan informasi yang berimbang, berani, jujur, aktual, tajam dan terpercaya, juga konsep tersebut akan diterapkan pada WbTV yang pada tahun ini ikut meramaikan pertelevisian di Kepulauan Riau dan Kota Batam.

Bersama WbTV, dalam beberapa minggu kedepan akan memulai debut program unggulannya berbentuk acara Wajah Batam Forum Aspirasi Club (WB FAC).

WB FAC adalah merupakan tayangan live TV dan streamingTV dengan konsep Diskusi Publik (seperti ILC) yang dikemas berbeda secara terbuka dengan dua konsep penayangan. Konsep tersebut berupa penayangan terjadwal (resmi) dengan narasumber undangan, dan berupa konsep forum bebas yang kapan saja masyarakat membutuhkan dengan narasumber spontan yang bersedia menampilkan dirinya dalam membahas hot isu terkini dengan alur aturan yang dibuat untuk hal tersebut.

Sebagai perbandingan, TV One cenderung merilis tontonan ILC untuk skala Nasional sekaligus, sementara TV Nasional lainnya mengemas dalam bentuk berbeda dengan tujuan yang sama dan merilis episode secara berkala atau mingguan.

Panggung Diskusi WB FAC insyaallah bertempat di AVAVA FoodPlace Mall Botania 2 Batam Centre” yang sekaligus dijadikan tempat kongkow dan kopdar-kopdar mahasiswa, pelajar, komunitas, aktifis dan masyarakat umum.

Dalam rangkaian konten awal WbTV akan memprogam penayangan-penayangan program “Lihat” bersama presenter WB tentang Pendidikan, Politik, Hukum, Sosial dan Budaya disamping mengemas beragam event pelajar dan masyarakat yang mencakup berbagai event sosial. “Night Show” dengan acara hiburan, “Batam Berkarya” bersama Praktisi, Birokrat, akademisi dll, dan “Apa Kabar Batam” tentang kejadian-kejadian terupdate di Kota Batam dan Kepri

Meski belum mengumumkan secara permanent program tayang WbTV, tetapi perusahaan yang bernama PT. Wajah Batam Indonesia ini sedang mempertimbangkan untuk membuat permanen jam tayang yang akan disuguhkan ke masyarakat.

Pada kuartal ketiga tahun fiskal, bidang program akan memaksimalkan penayangan 24 jam layanan dalam memenuhi kebutuhan informasi dan bisnis secara global.

Sejumlah masyarakat berpendapat bahwa WbTV bisa melampaui 100 ribu pelanggan dalam 5 tahun mendatang. Ini akan menjadikannya jaringan TV Kable dengan ratting tertinggi di Kepulauan Riau. (TimWb)

40,018 kali dilihat, 32 kali dilihat hari ini

Lanjutkan Membaca

Trending