Terhubung dengan kami

Hiburan

Group Band “Almahyra” Asal Batam Rambah Belantika Musik Nasional

Diterbitkan

pada

WAJAHBATAM.ID – Almahyra Band
adalah salah satu musisi pendatang baru di Kota Batam yang mulai banyak di perbincangkan dikalangan netizen belakangan ini.

Nama Almahyra sendiri diambil dari bahasa Arab yang memiliki arti “Berhasil dengan baik, cerdas, dan beruntung”.

2008 Almahyra band sering mengalami kegagalan, mulai dari minimnya biaya untuk latihan, lagu yang dikeluarkan kurang disukai masyarakat, sampai cemoohan dari beberapa orang sekitarnya.

Akhirnya pada tahun 2008 satu persatu personilnya mulai keluar dari Almahyra. Mulai saat itu Alhamyra benar-benar vakum hingga tahun 2018.

Namun akhir tahun 2018, sang vokalis yang biasa dipanggil Mull Utun kembali bergejolak saat melihat banyaknya musisi-musisi pendatang baru yang naik daun lewat youtube.

Mull Utun akhirnya memiliki inisiatif untuk menghidupkan band nya yang sudah vakum selama 10 tahun itu.

Dengan segala upaya yang dilakukannya, lagu pertama Almahyra dengan judul “Bahagia Tak Bersama” kemudian muncul diberbagai media sosial seperti fb, youtube dan instagram.

Melihat reaksi positive yang diberikan para penikmat musik saat mendengarkan lagu Almahyra, Mull Utun bertambah semangat untuk menciptakan karya-karya baru dia yang lainnya.

Sesuai dengan permintaan netizen untuk dibuatkan video klip lagu tersebut, Februari 2019 Mull Utun akhirnya memenuhi permintaan netizen dan penggemarnya. Antusias masyarakat begitu luar biasa saat video klip “Bahagia Tak Bersama” diupload di youtube Almahyra Band.
.

.
Sukses dengan show perdananya di youtube, para netizen dan penggemarnya saat ini menunggu lagu-lagu berikutnya.

Mull Utun mengatakan pada Wajah Batam akhir Maret ini lagu kedua Almahyra pun kembali dirilis lewat youtube dan WB dengan judul “Pesonamu
.

.
“Insyaallah, tiap bulannya kita akan merilis 1 lagu untuk bisa dinikmati masyarakat,” kata Mull usai merilis lagu keduanya.

Menurut Mull, karya-karya yang ia ciptakan tidak lain adalah agar masyarakat bisa menikmati buah tangan yang selama ini terpendam selama 10 tahun. Dan juga ingin membuktikan bahwa waktu tidak bisa menghalangi seseorang untuk berkarya dan Batam harus memiliki Artis papan atas dalam belantika musik nasional.

Bentuk keseriusan itu juga dibuktikan dengan seringnya Almahyra mengadakan giveway bagi mereka yang beruntung. Tidak tanggung-tanggung, Almahyra membagikan hp berbagai jenis seperti Xiaomy, Iphone, Sony, Samsung, pulsa dan lain-lainnya.

“Jadi bagi kalian yang ingin mendapatkan giveway tersebut, kalian harus sering untuk melihat channel youtube Almahyra, karena syarat-syarat dan ketentuan para peraih giveway kita cantumkan disana,” kata Mull.

Dengan tekad kuat yang dibuktikan oleh Almahyra yang sempat terombang-ambing selama 10 tahun, Almahyra kembali bangkit dari keterpurukannya itu. Tidak menutup kemungkinan, kedepannya Almahyra Band bisa disejajarkan dengan musisi-musisi papan atas yang sudah melalanglangbuana keseluruh penjuru negeri. (mul-fjr-shd)

14,879 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

Ramli Oii Ramli, Film Produksi Anak Batam Segera Tayang Di Bioskop Anda

Diterbitkan

pada

Oleh

WAJAHBATAM.ID – 2/6/2019 | Film Ramli Oii Ramli (RoR) yang beberapa bulan lalu telah rampung dan adakan launching poster, trailer dan soundtrack di GM Caffe dari pukul 17.00 hingga 21.00 WIB.

Dalam acara tersebut, segenap kru film  talent yang terlibat dalam pemeran film tersebut hadir sekaligus berbuka puasa bersama.

Film Komedi Melayu “Ramlie Oii Ramlie” Segera Hiasi Layar Lebar Nasional

RoR merupakan film yang diproduksi langsung oleh anak-anak muda Melayu dengan latar cerita bernuansa melayu yang berlokasi shoting di daerah pesisir kota Batam. Disamping diproduksi murni oleh pemuda tempatan, RoR juga dibintangi oleh 100% anak-anak muda kratif Batam yang audisi dan rekruitmen pemainnya juga dilakukan atas kerjasama Produsen RoR, Wajah Batam dan pihak-pihak yang ikut serta mendukung atas pembuatan film ini.

Kerjasama WB & RoR akan Selenggarakan Casting Film Nuansa Melayu

Menurut Produser RoR, film ini akan ditayangkan perdana pada tanggal 30/6/2019 dibioskop-bioskop kota Batam dan Kepri, sekaligus mengajak seluruh masyarakat Batam untuk dapat menonton film komesi asli melayu ini (Shd)

20,906 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Lanjutkan Membaca

Berita

6 Warna Terbaik untuk Kamar Tidur, Bisa Meningkatkan Kualitas Tidur Anda

Diterbitkan

pada

Oleh

WAJAHBATAM.ID | BATAM  (21/06/2018 ) – Kamar tidur identik sebagai tempat beristirahat, dari pekerjaan maupun pikiran. Untuk mendapatkan tidur berkualitas yang benar – benar mampu membuat Anda beristirahat, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah memilih warna cat kamar yang tepat.
Nah, berikut ini adalah 6 warna terbaik untuk kamar tidur Anda.
Warna cokelat kemerahan
Warna kemerahan pada cokelat memang sering digunakan sebagai bentuk pemberi kenyamanan. Hal ini berkaitan dengan warna gelap yang dimilikinya, dimana warna tersebut mampu memberikan bentuk kehangatan bagi orang yang melihatnya. Selain itu rona gelap dari warna ini juga mampu memberikan aksen terbaik untuk kamar Anda.
Kuning Muda
Warna gelap memang seringkali membuat nuansa ruangan nampak lebih kecil serta nyaman untuk digunakan. Namun hal ini bukan berati bahwa penggunaan warna lainnya membuat ruangan tidak nyaman. Karena pada dasarnya warna yang cerah pun dapat membaut kamar tampak lebih nyaman bagi penggunanya.
Warna Ungu
Jika Anda menginginkan kesan elegan pada kamar tidur, pilihlah warna ungu. Warna ini melambangkan aristokrat, kekuasaan, keagungan, keindahan dan kelembutan. Warna ini cocok dipadukan dengan warna putih atau merah marun.
Warna Biru
Warna biru mampu menciptakan kesan sejuk, dingin, dan damai. Warna ini cocok diaplikasikan pada kamar tidur agar istirahat terasa semakin tenang dan nyaman. Warna biru muda juga memberikan kesan luas pada ruangan sempit. Anda bisa mengaplikasikan gradasi warna biru pada dinding atau memadukannya dengan warna lain seperti putih atau kuning gading.
Warna Pink
Warna pink melambangkan cinta dan romantisme. Warna ini identik dengan kesan feminin, oleh sebab itulah warna ini pada umumnya diaplikasikan pada kamar tidur anak perempuan. Seperti warna biru, warna pink muda mampu menciptakan kesan damai dan rileks.
Warna Hijau
Warna hijau merupakan representasi dari warna alam seperti dedaunan, rumput atau lumut. Warna bersifat menenangkan dan mampu menciptakan suasana rileks pada kamar tidur.
AURA

Lanjutkan Membaca

Batam

136 Peserta Dinyatakan Lolos Casting Ramlie Oii Ramlie Tahap 1, Berikut Nama – Namanya

Diterbitkan

pada

Oleh

WAJAHBATAM.ID | BATAM ( 06/05/2018 ) – Sebanyak 136 dari 300 peserta casting film layar lebar Ramlie Oii Ramlie yang diselenggarakan secara road show di 4 wilayah berbeda di kota Batam dinyatakan lolos pada casting tahap-1.
Panitia casting menyatakan syarat untuk peserta yang lolos ke tahap berikutnya (ke-2) sebagai berikut:

  1. Bagi peserta yg kemaren belum menyerahkan photo, untuk casting tahap ke-2 wajib membawa photo close up.
  2. Peserta wajib hadir sesuai dengan tanggal yang telah ditentukan, dan bagi peserta yg tidak hadir sesuai dengan jadwal yg telah ditentukan, dianggap mengundurkan diri kecuali ada pemberitahuan sebelumya kepada panitia casting.
  3. Penggunaan bahasa melayu menjadi point penting dalam penilaian
  4. Peserta casting akan akan diberi Script ( situasional )
  5. Peserta dibagi menjadi 3 group,
  • Group A : wajib hadir tgl 08 Mei 2018
  • Group B : wajib hadir tgl 09 Mei 2018
  • Group C : wajib hadir tgl 10 Mei 2018

Casting tahap ke-2 ini akan selenggarakan di Mie Rampok Batam Centre, pada tanggal 08 s/d 10 Mei 2018 jam 14.00 s/d 20.00 WIB.
.
Note : Daftar peserta yg lolos dapat dilihat di poster dibawah ini atau dapat juga dilihat di seluruh akunnya Ramlie ( ig : Ramlieofficial ,youtube : ramlieoiiramlie ). (wb212)


1,168 kali dilihat, 7 kali dilihat hari ini

Lanjutkan Membaca

Trending