Terhubung dengan kami

Info Batam

Tabrakan Beruntun di Sekitar Tiban Housing Dekat Bukit Mata Kucing

Diterbitkan

pada

wajahbatam.id – Newsflash Batam (11/12/2018), Telah terjadi tabrakan beruntun di sekitar Tiban Housing dekat Bukit Mata Kucing sekira jam 5:30 pagi. Tabrakan beruntun antara mobil menabrak beberapa sepeda motor. Saat ini korban telah dibawa ke RS BP Batam untuk perawatan.

1,534 kali dilihat, 10 kali dilihat hari ini

Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

Wajah Batam Luncurkan WbTV

Diterbitkan

pada

Oleh

WAJAHBATAM.ID – 20/8/2019 |
Wajah Batam Sosmed berencana meluncurkan layanan TV berlangganan dan streaming video kable diseluruh layanan jaringan televisi di kota Batam dan Kepulauan Riau pada penghujung tahun 2019 ditengah upaya memberikan informasi serta layanan bisnis untuk menuju perolehan ratting tertinggi se Kepri.

Menurut Suharsad Wajah Batam TV (WbTV) akan memperkenalkan tontonan-tontonan pilihan dan kemudian memperluas katalognya selama beberapa bulan setelah peluncuran perdananya yang saat ini masih dalam pengurusan perizinan.

Suharsad mengatakan ada kemungkinan WbTV juga akan bekerjasama dengan seluruh jaringan TV kabel dalam memberikan free trial (uji coba gratis) saat membangun koneksinya. Layanan ini akan kami luncurkan secara menyeluruh di semua TV Kabel yang ada di Kota Batam.

Wajah Batam yang dikenal dengan singkatan WB yang dipimpin Suharsad yang merupakan pelopor Journalis Publik di Batam khususnya dirintis atas niat memberikan informasi yang berimbang, berani, jujur, aktual, tajam dan terpercaya, juga konsep tersebut akan diterapkan pada WbTV yang pada tahun ini ikut meramaikan pertelevisian di Kepulauan Riau dan Kota Batam.

Bersama WbTV, dalam beberapa minggu kedepan akan memulai debut program unggulannya berbentuk acara Wajah Batam Forum Aspirasi Club (WB FAC).

WB FAC adalah merupakan tayangan live TV dan streamingTV dengan konsep Diskusi Publik (seperti ILC) yang dikemas berbeda secara terbuka dengan dua konsep penayangan. Konsep tersebut berupa penayangan terjadwal (resmi) dengan narasumber undangan, dan berupa konsep forum bebas yang kapan saja masyarakat membutuhkan dengan narasumber spontan yang bersedia menampilkan dirinya dalam membahas hot isu terkini dengan alur aturan yang dibuat untuk hal tersebut.

Sebagai perbandingan, TV One cenderung merilis tontonan ILC untuk skala Nasional sekaligus, sementara TV Nasional lainnya mengemas dalam bentuk berbeda dengan tujuan yang sama dan merilis episode secara berkala atau mingguan.

Panggung Diskusi WB FAC insyaallah bertempat di AVAVA FoodPlace Mall Botania 2 Batam Centre” yang sekaligus dijadikan tempat kongkow dan kopdar-kopdar mahasiswa, pelajar, komunitas, aktifis dan masyarakat umum.

Dalam rangkaian konten awal WbTV akan memprogam penayangan-penayangan program “Lihat” bersama presenter WB tentang Pendidikan, Politik, Hukum, Sosial dan Budaya disamping mengemas beragam event pelajar dan masyarakat yang mencakup berbagai event sosial. “Night Show” dengan acara hiburan, “Batam Berkarya” bersama Praktisi, Birokrat, akademisi dll, dan “Apa Kabar Batam” tentang kejadian-kejadian terupdate di Kota Batam dan Kepri

Meski belum mengumumkan secara permanent program tayang WbTV, tetapi perusahaan yang bernama PT. Wajah Batam Indonesia ini sedang mempertimbangkan untuk membuat permanen jam tayang yang akan disuguhkan ke masyarakat.

Pada kuartal ketiga tahun fiskal, bidang program akan memaksimalkan penayangan 24 jam layanan dalam memenuhi kebutuhan informasi dan bisnis secara global.

Sejumlah masyarakat berpendapat bahwa WbTV bisa melampaui 100 ribu pelanggan dalam 5 tahun mendatang. Ini akan menjadikannya jaringan TV Kable dengan ratting tertinggi di Kepulauan Riau. (TimWb)

40,960 kali dilihat, 41 kali dilihat hari ini

Lanjutkan Membaca

Bencana

Kebakaran Hutan Dam Muka Kuning Batam

Diterbitkan

pada

Oleh

WAJAHBATAM.ID – 8/3/2019 – Kebakaran hebat terjadi petang ini sekitar pukul 18.00 WIB diarea Dam Muka Kuning Batam Jum’at, 8/3/2019 yang diduga akibat kelalaian manusia yang berlalu lalang diarea tersebut, demikian ungkap Panusunan Siregar saksi mata yang mengirim informasi ini ke Wajah Batam, yang setelah memberikan informasi ini langsung pergi ke Damkar Muka Muning untuk melaporkan kejadian ini dan saksi bersyukur dalam perjalanan berpapasan dengan mobil pemadam kebakaran tersebut

Panusunan Siregar

Ketika media ini menghubungi saksi mengatakan dugaan sementara kebakaran tersebut diprediksi oleh kecerobohan orang yang lalu lalang dan bisa saja bersumber dari membuang puntung rokok dan lain sebagainya, demikian Panusunan Siregar

Hingga berita ini diterbitkan, pemadaman dan pengendalian api masih dilakukan oleh team Pemadam Kebakaran Muka Kuning Batam. (shd)

5,556 kali dilihat, 26 kali dilihat hari ini

Lanjutkan Membaca

Batam

Terbongkar: Ada Iuran Puluhan Juta Dari Penerimaan CPNS Batam

Diterbitkan

pada

Oleh

WAJAHBATAM.ID – 10/2/209 | Dibatalkannya 97 CPNS yang dinyatakan lulus oleh BKN Pusat membuat para CPNS membuka mulut, dimana ada pungutan yang dilakukan secara kolektif berjumlah rata@rata 10 juta oleh beberapa oknum secara berantai yang juga merupakan peserta CPNS dan telah lulus serta mendapatkan SK nya sebagai PNS. Ini diungkapkan perwakilan guru kepada kru WB di bilangan Batam Centre pada hari Senin, 11/2/2019.

Baca:

Enam Tahun Dinyatakan Lulus Oleh BKN, 93 CPNS Akan Demo Karena Dinyatakan Batal Oleh Pemko Batam

“Pengumpulan uang tersebut dilakukan oleh oknum CPNS berinisial ‘Mw dan ‘Rh yang lulus dan menukar SK swastanya menjadi SK Negeri di rumah Mw” Tika melanjutkan dengan nada kesal sembari menunggu perwakilan mereka koordinasikan rencana demo ke Polresta Barelang Batam Tika mengatakan “sudah kepalang basah, kita bongkar saja sekalian..” dan diaminkan guru-guru dengan koor “setujuu..” dalam pertemuan dengan Suharsad selaku Ketua Forum Komunikasi Pendidikan Nasional (FKPN).

Bassau Makassau, aktifis pendidikan yang menjabat sebagai Ketua Investigasi FKPN mengungkapkan bahwa FKPN akan selalu mendampingi guru-guru CPNS yang nyata telah diluluskan ileh BKN Pusat. Pendampingan guru-guru akan selalu kami lakukan dan akan selalu kawal sampai status hukumnya diberlakukan”.

Demikian juga tanggapan dari Firdaus Ketua Forum Peduli Masyarakat Kepri (FPM Kepri) bahwa beliau sangat prihatin dengan pencedraan pada diri guru-guru. Dan ini harus dipertanggung jawabkan dalam hal ini FPM Kepri meminta aparat dan pemerintah kota Batam mengusut dan menyelesaikan secara tuntas secara hukum. Apapun bentuk jenis korupsi harus diberantas dan FPM Kepri akan selalu kawal masalah seperti ini” demikian lanjutnya.

Wajah Batam telah mengkorfimansikan kebenaran informasi ini ke Syahir Kepala BKD via WhatsApp, tapi hingga saat ini tidak bersedia memberi menjawaban. (wb212)

(Bersambung)

5,351 kali dilihat, 21 kali dilihat hari ini

Lanjutkan Membaca

Trending