Terhubung dengan kami

Olahraga

Piala AFC U-16 2018 : Timnas Indonesia Bertekad Mengalahkan Vietnam

Hari ini, Senin (24/09/2018) akan dilangsungkan pertandingan kedua melawan sesama tim Asia Tenggara, Vietnam. Pertandingan akan berlangsung di stadion Bukit Jalil, Malaysia. 

Diterbitkan

pada

WAJAHBATAM.ID | Batam (24/09/2018), Timnas U16 Indonesia yang sedang menjalani perjuangan di Piala AFC U-16 telah menjadi topik yang hangat untuk dibicarakan, mengingat permainan apik dan keberhasilan mengalahkan Iran di pertandingan pertama di Grup C.

Hari ini, Senin (24/09/2018) akan dilangsungkan pertandingan kedua melawan sesama tim Asia Tenggara, Vietnam. Pertandingan akan berlangsung di stadion Bukit Jalil, Malaysia. Untuk pemirsa ditanah air dapat menonton pertandingan ini di MNC TV pada pukul 19:00 WIB.

Vietnam yang mengalami kekalahan dari India di pertandingan pertama, bertekad untuk mengalahkan Indonesia demi menjaga peluang untuk lolos pada fase grup.

Pelatih Vietnam, Vu Hong Viet, tetap menunjukkan optimisme tinggi meski tahu Indonesia menatap laga ini dengan motivasi besar setelah memetik kemenangan mengejutkan 2-0 atas Iran.

“Indonesia telah memainkan laga pertama mereka dengan sangat baik saat lawan Iran. Mereka tim yang sangat bagus, punya kualitas di lini depan terutama kecepatan,” ujarnya.

(WB/April) 

1,500 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Olahraga

Piala AFC U-16 2018 : Indonesia Puncak Klasemen Sementara Grup C Setelah Bermain Imbang Melawan Vietnam

Pada pertandingan terakhir, Indonesia akan menghadapi India yang berada diperingkat kedua klasemen.

Diterbitkan

pada

Oleh

Timnas Indonesia U-16 vs Timnas Vietnam U-16. Foto: AFC

WAJAHBATAM.ID | Batam (25/09/2018), Indonesia memuncaki klasemen sementara Grup C dari hasil sekali menang atas Iran dan seri melawan Vietnam. Indonesia dipastikan lolos jika seandainya pada pertandingan kedua menang atas Vietnam.

Tapi diluar dugaan, Vietnam memberikan perlawanan yang alot dan hampir memberikan kekalahan atas tim Indonesia.

Vietnam memimpin lebih dulu melalui eksekusi tendangan bebas Khuat Van Khang pada menit ke-31, sebelum disamakan oleh Sutan Diego Zico pada menit ke-51.

Pada pertandingan terakhir, Indonesia akan menghadapi India yang berada diperingkat kedua klasemen, berikut skenario kelolosan Indonesia ke babak selanjutnya.

1. Juara Grup, jika memang atau imbang di pertandingan terakhir. 

2. Runner-up, jika kalah di pertandingan terakhir dan Iran vs Vietnam berakhir imbang. 

3. Runner-up, jika kalah dengan sesisih 2 gol dan Vietnam menang tak lebih dari satu gol. 

4. Runner-up, jika kalah dengan sesisih 2 gol dan Iran menang tak lebih dari dua gol.

(WB/April) 

1,500 kali dilihat, 12 kali dilihat hari ini

Lanjutkan Membaca

Hukum & Kriminal

Bobotoh Sweeping Supporter Persija Hingga ke Hotel

“Bobotoh punya niatan anarkis terhadap Supporter Persija, terbukti Bobotoh sweeping ke hotel.”

Diterbitkan

pada

Oleh

Tersangka pelaku pengeroyokan Haringga Sirila di Stadion GBLA. Foto: Tribun Jabar

WAJAHBATAM.id | Jakarta (24/09/2018), Tidak tanggung-tanggung Bobotoh Supporter Persib melakukan sweeping pendukung Persija hingga ke hotel.

Saksi mata saat kejadian diluar lapangan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) minggu lalu, dilansir dari Vivanews, “Saya lihat langsung bagaimana Ari dipukulin, tega banget sampai meninggal, saya gak bisa berbuat apa-apa, saya juga bisa dipukulin juga,” kata Iqbal.

Haringga Siria, korban keanarkisan supporter Persib Bobotoh, saksi mata sekaligus teman korban, Iqbal menceritakan kejadian dirinya juga di sweeping di hotel tempat dia menginap.

“Bobotoh punya niatan anarkis terhadap supporter Persija, terbukti Bobotoh sweeping ke Hotel.

Saya sampai Sabtu dengan sebelas The Jak lain, nginep di hotel. Ternyata ada sweeping massal sampe hotel, beruntung hotel saya baik. Bobotoh tahu ada The Jak di hotel saya karena lihat daftar tamu dan ada KTP. Beruntung cleaning service kasih tahu kita dan disuruh keluar lewat pintu belakang,” lanjut dia. 

Dalam pertandingan yang merenggut nyawa supporter tersebut, Persib meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Persija.

(WB/Sampono/INT) 

1,662 kali dilihat, 14 kali dilihat hari ini

Lanjutkan Membaca

Olahraga

Supporter Pertandingan Berujung Maut

Salah seorang supporter Persija berinisial HS meninggal dunia akibat di keroyok oleh sekelompok orang.

Diterbitkan

pada

Oleh

Illustrasi pengeroyokan | foto: merdeka

WAJAHBATAM.ID | Bandung (23/09/2018), Dunia Olah raga kembali tercoreng akibat perlakuan brutal para supporter sepak bola.

Minggu (23/09/2018), pertandingan antara Persija melawan Persib di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) memakan korban jiwa.

Salah seorang supporter Persija berinisial HS meninggal dunia akibat di keroyok oleh sekelompok orang, seperti yang dilansir dari liputan6.com. 

Menurut keterangan dari kepolisian, korban meninggal setelah dikeroyok massa tepatnya di area parkir gerbang biru sekira pukul 13:00 WIB.

Dikutip dari akun media sosial korban, pemuda 23 tahun itu diketahui merupakan penggemar berat Persija. Dia kerap mendampingi Macan Kemayoran saat bertanding di kandang lawan.

HS berangkat ke Bandung dari Jakarta menggunakan Kereta Parahyangan, Minggu pukul 10:14 WIB. Pagi sebelum berangkat KE Bandung, HS sempat membuat status di akun media sosialnya yang memposting tiket kereta api saat sedang makan di sebuah restoran cepat saji.

“Jangan biarkan macan berjuang sendirian, ayo jangan kendor @Persija_Jkt,” tulis HS pada foto yang diunggahnya di Twitter dan Instagram.

Selain tiket kereta ke Bandung, pada foto tersebut juga terdapat stiker bertuliskan Jakartans dan Everyday is #Persijaday.

(WB/Sampono/INT) 

349 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Lanjutkan Membaca

Trending